Cristiano Ronaldo Unfollow Real Madrid Di Instagram | Hobibola


Hobibola, Cristiano Ronaldo sudah putus hubungan dengan Real Madrid setelah resmi pindah ke Juventus. sikap itu ditegaskan Cristiano Ronaldo (CR7) dengan unfollow akun Instagram Los Blancos (Real Madrid).

Setelah sembilan musim bersama Los Blancos (Real Madrid), meraih empat trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga, Ronaldo meninggalkan Real Madrid. ronaldo sendiri memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, yang menebusnya dengan nilai sebesar 100 juta euro.

Bergabung dengan Juventus, Ronaldo langsung menjalin relasi dengan rekan rekan barunya di media sosial. dia pun langsung follow akun Instagram Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, hingga pelatih Massimiliano Allegri.

Menariknya, seperti dikutip Marca, Ronaldo langsung memutuskan hubungan media sosialnya dengan Real Madrid. penyerang yang berasal dari Portugal itu rupanya unfollow akun Instagram mantan timnya tersebut..'

 Ronaldo Unfollow Real Madrid Di Instagram Pribadinya :


Ronaldo pun diketahui juga hanya unfollow akun Real Madrid. Penyerang berusia 33 tahun itu masih follow akun mantan rekan-rekannya di Real Madrid, termasuk mantan pelatihnya Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti.

Hal itu makin menguatkan isu kalau Ronaldo pindah karena ada masalah di Real Madrid, bukan sekadar mencari tantangan baru di Italia. Terakhir, Ronaldo memang dikabarkan cekcok dengan presiden klub Florentino Perez.

First