Barcelona Sepakati Transfer Arturo Vidal Dengan Bayern Munich


Hobybola, Barcelona selangkah lagi bakal mendatangkan salah satu bomber sepat bola ternaman yaitu Arturo Vidal. Blaugrana sudah mencapai kata sepakat dengan Bayern Munich untuk mendatangkan pemain asal Chile itu untuk bermain dengan Lionel Messi.

Barcelona bisa dikatakan bergerak sangat cepat di bursa transfer musim panas ini. Arturo Vidal yang sebelumnya sudah sepakat untuk hijrah ke Inter Milan, dikabarkan sukses digaet oleh Blaugrana (Barcelona).

Rumor itu menjadi kenyataan pada Sabtu (4/8) dini hari WIB. Barcelona dan Bayern Munich menyepakati transfer Vidal, di mana gelandang 31 tahun tersebut akan dikontrak selama tiga musim panas ini.

Barcelona Mencapai Kesepakatan Transfer Arturo Vidal :

"Barcelona dan FC Bayern mencapai kesepakatan untuk transfer Arturo Vidal. kesepakatannya untuk tiga musim dan tinggal menunggu tes medis yang akan dilakukan beberapa hari ke depan," demikian pernyataan di situs resmi Barcelona.

Kabarnya, Barcelona harus merogoh dana sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munich. Pemain bertenaga badak itu rencananya diplot sebagai pengganti Paulinho untuk membantu penyerangan Lionel Messi.

Bagi Barcelona, Vidal menjadi pembajakan keduanya yang sukses di bursa transfer musim panas ini. sebelumnya Blaugrana (Barcelona) bisa mendapatkan Malcom, meski sang pemain sudah sepakat dilepas Bordeaux ke AS Roma.
Previous
Next Post »