Akhiri Pramusim Liverpool Sukses Kalahkan Torino Dengan Skor 3-1


Hobybola303, Liverpool meraih kemenangan pada laga terakhirnya di pramusim. The Reds mengalahkan klub Italia, Torino, dengan skor 3-1. Tiga gol Liverpool pada pertandingan di Anfield, Rabu (8/8/2018) dini hari WIB, dibagi rata oleh Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum, dan Daniel Sturridge. Satu-satunya balasan Torino datang dari Andrea Belotti.

Hasil ini sama sekali tak mengherankan, karena laga ini berjalan baik bagi Liverpool sejak babak pertama. The Reds, yang cuma menurunkan satu pemain akademi dalam starting eleven-nya, menguji kebiasaan pemain pemain Torino bertumpuk di kotak penalti melalui serangan cepat yang bermula dari umpan lambung selama 45 menit awal pertandingan.

Hampir semua pemain utama Liverpool sudah berkumpul. Hanya ada beberapa nama yang absen, yakni Dejan Lovren yang baru kembali, serta Joe Gomez, Joel Matip, dan Ragnar Klavan yang cedera. Ini menjadi laga percobaan terakhir manajer Juergen Klopp sebelum menjalani laga pertama Premier League melawan West Ham United di kandang sendiri pada Minggu (12/8/2018).

Laga melawan Torino itu menjadi ajang uji coba terakhir Liverpool jelang memasuki pertandingan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris, akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu West Ham United di Stadion Anfield pada 12 Agustus 2018.

Susunan Pemain :

Liverpool : Alisson (Karius 72'); Moreno (Robertson 46'), Van Dijk (Lallana 46'), Phillips (Johnston 87'), Alexander-Arnold (Clyne 62'); Keita (Grujic 46'), Fabinho (Henderson 69'), Wijnaldum (Jones 46'(Camacho 88')); Mane (Ings 46'), Firmino (Sturridge 46'), Salah (Shaqiri 46')

Torino : Sirigu; Gleison, N'Koulou, Izzo (Moretti 68'); Berenguer (Valdifiori 78'), Meite, Rincon (Lukic 78'), Baselli (Ansaldi 70'), De Silvestri; Falque (Edera 60'), Belotti (Niang 78')
Previous
Next Post »