Timnas Indonesia Menang Lawan Malaysia Piala AFF U-16


Hobybola303, Timnas Indonesia U-16 melenggang ke final Piala AFF U-16 2018 setelah berhasil mengalahkan Timnas Malaysia U-16. hasil yang dinilai layak diraih Garuda Asia Indonesia.

Indonesia menang 1-0 atas Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, dalam semifinal Piala AFF U-16, Kamis (9/8/2018). gol tunggal dicetak Amiruddin Bagas Kahfi Alfikri lewat titik putih.

Didalam pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur itu, Indonesia menekan sejak awal. berkali kali anak asuh Fakhri Husaini itu menggempur lini pertahanan Malaysia. meski begitu, Harimau Malaysia juga sempat menebar ancaman. babak pertama sendiri berakhir 0-0.

Gol baru diciptakan Indonesia di babak kedua. di menit ke-72, akeselerasi Supriyadi ke kotak penalti dihentikan lewat dengan pelanggaran oleh Al Amri. bagus yang menjadi eksekutor penalti, tak membuang kesempatan itu untuk membawa Indonesia memimpin 1-0, yang kemudian bertahan hingga laga tuntas.

"Kami memang layak untuk menang di pertandingan malam ini. kami mendominasi pertandingan, kami memiliki beberapa peluang," kata Fakhri kepada PSSI TV.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Thailand di final, yang sebelumnya sukses mengalahkan Myanmar 1-0. laga puncak akan kembali digelar di Stadion Gelora Delta pada Sabtu (11/8).

Fakhri Husaini bahwa Timnas Indonesia U-16 akan mampu meraih kemenangan atas tim lawan yakni Thailand. meski pun berkata begitu Fakhri Husaini melarang anak asuh untuk tidak sombong dan sesumbar.
Previous
Next Post »