Mateo Kovacic Di Tawarkan ke Chelsea Oleh Real Madrid


Hobybola303, Real Madrid dilaporkan sudha resmi untuk menawarkan Mateo Kovacic ke Chelsea. penawaran itu menjadi bagian dari usaha Los Blancos mendatangkan Thibaut Courtois.

Dilaporkan dari Sky Sports, Kovacic memang sudah tak betah di Santiago Bernabeu. pemain Kroasia itu cuma menjadi pelapis musim lalu. Kabarnya, Kovacic sudah tidak mau lagi berlatih di Real Madrid. hal itu pun dimanfaatkan Madrid untuk menawarkannya ke Chelsea. sang pemain disebut akan dipinjamkan selama semusim, dengan opsi dipermanenkan.

Kovacic sendiri lebih tertarik untuk bermain di Liga Inggris. selain Chelsea, Manchester City disebut sebut klub yang ditawarkan perantara gelandang 24 tahun tersebut.

Bagi Madrid, penawaran Kovacic ke Chelsea diharapkan bisa memuluskan transfer Thibaut Courtois dimasa mendatang. kiper asal Belgia itu memang menjadi buruan utama Reak Madrid, namun The Blues bersikukuh mempertahankannya.

Harian Spanyol itu menyatakan, kepindahan tersebut mungkin akan diumumkan secara resmi dalam beberapa jam ke depan. Mateo  Kovacic tidak puas dengan minimnya menit bermain di tim utama yang ditawarkan selama di ibukota Spanyol dan dilaporkan telah menolak untuk ambil bagian dalam pelatihan selama pra-musim.

Sekarang, Kovacic diyakini bakal meninggalkan Bernabeu demi mendapatkan waktu bermain reguler.
Previous
Next Post »