Lini Tengah Barca Lebih Garang Hadirnya Arturo Vidal | Hobybola303



Hobybola303, Santa Clara Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyambut gembira kedatangan Arturo Vidal. Karakter petarung Arturo Vidal memang sangat dibutuhkan dilini tengah Los Cules.

Vidal selangkah lagi jadi pemain Barca setelah klub Catalan itu mencapai kata sepakat dengan Bayern Munich untuk transfer pemain 31 tahun tersebut. Vidal dibeli dengan harga 30 juta euro dan akan dikontrak tiga tahun.

Saat ini Arturo Vidal dipercaya sudah menuju Barcelona untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahannya dari bayern munich. Vidal akan jadi pemain baru keempat Barca musim panas ini setelah Arthur, Cristian Lenglet, dan Malcom.

Kedatangan Vidal disambut sukacita oleh Valverde yang baru saja ditinggal Paulinho. Wajar mengingat keberadaan Vidal nantinya akan membuat lini tengah Barca lebih garang dan bertenaga.

Pasalnya, Valverde tak punya gelandang petarung sepeninggal Paulinho. Para pemain seperti Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Arthur, lebih bertipe stylish. Whoscored mencatat Vidal punya rataan tiga tekel dan satu intersep per laga sepanjang musim lalu bersama Bayern.

"Pemain seperti dia diharapkan akan membuat lini tengah kami lebih bertenaga," ujar Valverde seperti dikutip FourFourTwo.

"Arturo Vidal merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan sudah memainkan banyak pertandingan bersama timnya sebelum ini. Arturo Vidal sudah terbiasa bermain di laga laga besar," sambungnya.

"Dia begitu dominan tampil di lapangan dan saya rasa itu akan sangat bagus untuk kami."

"Sama seperti Paulinho, dia akan memberikan warna sedikit berbeda dari para pemain yang kami miliki dan saya rasa dia akan beradaptasi dengan baik."

"Dia adalah petarung. Tim kami punya banyak ruang untuk berbagai tipe pemain."
Previous
Next Post »